Cara Mengecek Ponsel Android Palsu atau Asli

Cara Mengecek Ponsel Android Palsu atau Asli - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Mengecek Ponsel Android Palsu atau Asli, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Smartphone, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Mengecek Ponsel Android Palsu atau Asli
link : Cara Mengecek Ponsel Android Palsu atau Asli

Baca juga


Cara Mengecek Ponsel Android Palsu atau Asli

Sebelumnya, sudahkah kalian menyadari bahwa ponsel android kalian palsu atau asli ? Mungkin hal tersebut kalian acuhkan karena kalian langsung menggunakkan android tersebut tanpa tahu apakah android itu asli atau palsu. Ponsel yang palsu bisa dikatakan dengan replika atau tiruan yang hampir menyerupai dengan wujud asli dari ponsel tersebut. Sekarang banyak sekali replika – replika android yang sengaja dibuat dan bergentayangan di toko ponsel, seperti replika Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy S3, iPhone dan masih banyak lagi.


Suatu hari saya pernah melihat ponsel android di counter–counter setempat, saya coba membandingkan ponsel Samsung Galaxy S4 yang asli dan Samsung Galaxy S4 yang palsu, ada banyak sekali counter yang menjual ponsel tersebut dengan harga 3 juta lebih padahal harga dari ponsel yang bisa dibilang high class tersebut mencapai 7 juta lebih. Walaupun dari segi fisik hampir sama, tetapi spesifikasi antara ponsel android yang asli dan palsu sangatlah berbeda. Nah, bagaimana, jika kalian ingin mengetahui apakah ponsel android kalian palsu apa asli, akan saya berikan caranya secara gratis kepada kalian.

Cara Mengecek Ponsel Android Palsu Atau Asli
1. Cara pertama yang harus kalian lakukan yaitu bukalah website https://apps.opera.com
2. Jika ponsel android kalian merupakan buatan lokal maupun China (tidak termasuk replika) maka akan muncul tulisan “Your device is android generic android”, Hal tersebut juga berlaku untuk Sony Xperia. Apabila dicek dengan website tersebut juga akan muncul tulisan “Your device is android generic android” hal ini karena negara perakit Sony juga dari negara China.

Selain kita mengecek dengan website diatas, kita bisa juga mengecek lewat AnTuTu Bechmark. Apa itu AnTuTu Bechmark ?

Sedikit Penjelasan Tentang AnTuTu Bechmark

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang memiliki fungsi untuk mengukur performa dari android kalian sekaligus mencatat spesifikasi android kalian. Kalian bisa mendapatkan aplikasi tersebut di google.

Nah, sekian info dari saya mengenai “Cara Mengecek Ponsel Android Palsu Atau Asli” semoga bermanfaat!

Baca juga



3 Responses to "Cara Mengecek Ponsel Android Palsu atau Asli"

MHI said...

waah, langsung ishmah check ya..
maksih sob!

Unknown said...

sama-sama mbak maryam, cek aja

Anonymous said...

Saya tidak punya android :(