Cara Menyembunyikan Semua File di Android

Cara Menyembunyikan Semua File di Android - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Menyembunyikan Semua File di Android, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Smartphone, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Menyembunyikan Semua File di Android
link : Cara Menyembunyikan Semua File di Android

Baca juga


Cara Menyembunyikan Semua File di Android

Memiliki ponsel smartphone android memang sangatlah menyenangkan, selain menyenangkan, ponsel yang satu ini juga memiliki harga yang bervariasi, dari yang murah hingga mahal, dari yang memiliki kapasitas penyimpanan seperti RAM yang kecil hingga besar. Selain itu, dengan kita menggunakkan android kita bisa menggunakkan berbagai aplikasi yang bisa kita instal di Google Play Store yang sudah disediakan oleh ponsel smartphone android. Namun, tahukah anda, ternyata smartphone android juga bisa menyembunyikan berbagai macam file tanpa kita menggunakkan software, mau tahu caranya? Tenang, berikut ini akan saya berikan tipsnya tentang cara menyembunyikan file di android kepada anda.


Berbagai Langkah Menyembunyikan File Di Ponsel Android

Nah, agar kamu tidak was – was lagi ketika ponsel anda dipinjam teman anda terutama teman yang senang sekali melihat – lihat file anda, berikut ini akan saya berikan kepada anda cara menyembunyikan file.
  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu masuk ke menu kemudian carilah My Files
  2. Selanjutnya, setelah anda menemukan My Files, anda pilih ke Menu kemudian Create Folder
  3. Buatlah folder yang baru dengan catatan, anda harus menambahkan titik (.) pada bagian depan, sebagai contoh saja : .Filebaru
  4. Selanjutnya, langkah yang ke empat yaitu, pindahkan file yang ingin anda sembunyikan tadi, seperti file foto, mp3 maupun video ke folder yang telah anda beri nama .Filebaru
  5. Setelah langkah ke empat selesai anda lakukan, cek foto, mp3 maupun video di galery maka file akan tersembunyi dan tidak terlihat
  6. Selain menggunakkan cara diatas, anda bisa juga menggunakkan aplikasi file manager android untuk menyembunyikan file anda di Google Play Store. Cara menyembunyikan file ini berlaku untuk semua jenis android tanpa memandang harga, besar RAM maupun yang lainnya.

Ingin tips yang lain, tunggu artikel dari saya selanjutnya. Sekian info dari saya mengenai Cara Menyembunyikan Semua File Di Android, semoga dengan adanya info ini bisa menambah pengetahuan anda tentang samrtphone android.

Baca juga



0 Response to "Cara Menyembunyikan Semua File di Android"