Inilah Cara Menghubungkan Android ke Komputer

Inilah Cara Menghubungkan Android ke Komputer - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Inilah Cara Menghubungkan Android ke Komputer, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Smartphone, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Inilah Cara Menghubungkan Android ke Komputer
link : Inilah Cara Menghubungkan Android ke Komputer

Baca juga


Inilah Cara Menghubungkan Android ke Komputer

Cara Menghubungkan Ponsel Android ke Komputer - Disini saya akan mencoba memberikan kepada anda mengenai cara menghubungkan ponsel android anda ke komputer. Mungkin bagi anda yang mencari cara atau mencari tahu bagaimana caranya menghubungkan android ke komputer (pc), mungkin anda merupakan orang yang sangat beruntung karena saya akan memberikan kepada anda cara–caranya. Namun, beberapa pemula yang baru menggunakan perangkat Android, ada yang belum mengetahui perangkat miliknya tidak bisa langsung menyalin berkas sebelum melakukan sedikit konfigurasi. Bagaimana Cara Menghubungkan Android ke Komputer? Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.


Langkah–Langkah cara menghubungkan android ke komputer
  1. Langkah pertama yang mungkin harus anda lakukan yaitu masukkan kabel data USB  ke perangkat Android dan komputer. Pada perangkat Android, akan muncul notifikasi atau tulisan diatas seperti “USB connected”, “USB debugging connected” dan “Connected as USB Storage” dan anda harus memilih yang“USB connected”.
  2. Setelah yang pertama selesai anda lakukan, nantinya akan muncul menu “USB mass storage” setelah itu yang harus anda lakukan Klik “Turn on USB storage” dengan gambar logo Android berwarna yang berwarna hijau.
  3. Setelah langkah pertama dan kedua selesai anda lakuakan dan setelah muncul pesan “Turn on USB storage” anda tekan tombol dengan “OK”.
  4. Setelah anda klik tombol bertuliskan “OK” nantinya tampilan logo Android yang tadinya berwarna hijau akan berubah menjadi warna orange uang bertuliskan “USB storage in use”, tanda kalau perangkat Android sudah siap terhubung. Untuk itu, buka Windows Explorer untuk bertukar data atau melakukan penyalinan. Baca juga Cara Reset Ulang Smartphone Android Samsung Paling Mudah.
  5. Jika anda ingin keluar dari menu jika sudah selesai memindahkan file, langkah yang harus anda lakukan yaitu dengan mengklik “Turn off USB storage”.
  6. Setelah anda selesai mengklik “Turn off USB storage” anda bisa melepas kabel USB anda.

Sekian info dari saya mengenai cara menghubungkan android ke komputer, semoga dengan adanya info ini bisa menambah pengetahuan anda tentang bagaimana cara menghubungkan ponsel smartphone android anda ke komputer atau laptop dengan benar.

Baca juga



0 Response to "Inilah Cara Menghubungkan Android ke Komputer"