Cara Cepat Menghilangkan Bau Badan Keringat Secara Alami dan Ampuh

Cara Cepat Menghilangkan Bau Badan Keringat Secara Alami dan Ampuh - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Cepat Menghilangkan Bau Badan Keringat Secara Alami dan Ampuh, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kesehatan, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Cepat Menghilangkan Bau Badan Keringat Secara Alami dan Ampuh
link : Cara Cepat Menghilangkan Bau Badan Keringat Secara Alami dan Ampuh

Baca juga


Cara Cepat Menghilangkan Bau Badan Keringat Secara Alami dan Ampuh

Memiliki bau badan memang sangat mengurangi kepercayaan diri kita, apalagi keringat sangat bau sehingga kita di jauhi oleh teman yang berada disamping kita. Jika kalian mempunyai bau badan yang tidak enak saat berkeringat disini saya akan memberikan Cara Cepat Menghilangkan Bau Badan Keringat Secara Alami,Terpopuler dan sudah terbukti khasiatnya. Jika kalian dekat dengan orang yang badannya bau dan berkeringat kalian sangat tidak nyaman bukan? Naahh itu baru dekat dengan orang yang berbau badan. Jika kalian sendiri yang memiliki bau badan gimana coba? Hmmm pasti terasa tidak percaya diri dengan bau badan kalian bukan? Naah disini kalian akan mendapatkan solusi terbaik dari saya tentang cara mengatasi keringat yang berbau (bau badan). Disini saya akan memberikan satu cara paling ampuh, kalian gak usah bingung-bingung cari obat atau parfum mahal untuk menghilahkan bau badan kalian, cukup dengan Mengkonsumsi Daun Beluntas maka bau badan akibat keringat kalian dalam 24 jam insyaalloh langsung hilang. Disini saya memberikan trik ini karena sudah saya praktekkan sendiri dan hasilnya alkamdulillah bau badan langsung hilang. Untuk cara meraciknya silahkan simak dibawah ini.


Berikut Cara Cepat Menghilangkan Bau Badan Keringat Secara Alami dan Ampuh :
1. Kalian siapkan daun beluntas yang sudah kalian bersihkan (daunnya saja).
2. Racik atau Potong-potong daun beluntas seperti halnya memotong sayur (Tipis-tipis saja).
3. Kemudian daun beluntas yang sudah dipotong tadi masukkan dalam piring, kemudian makan dengan dicampuri sambal pecel / sambal kacang. (daun beluntas dimakan dengan sambal pecel keadaan masih mentah) Rasanya gurih dan nikmat lohh :)
4. Tunggu saja hasilnya besok bau badan udah hilang.

Adapun cara lainnya untuk menghilangkan bau badan bisa kalian simak dibawah ini, tapi saya sarankan untuk mencoba cara paling ampuh diatas dengan memakan daun beluntas. Dijamin joz gandos bro.,, tapi jika kalian ingin mencoba cara lain bisa kalian gunakan cara dibawah ini :

1. Jeruk Nipis (Citrus Aurantifolia)
Air jeruk nipis dicampur dengan sedikit kapur sirih lalu digosokkan kebagian tertentu seperti ketiak dipercaya mampu mengusir bau badan tidak sedap.

2. Daun Sirih (Piper Betle)
Daun sirih yang lama dikenal berkhasiat sebagai antiseptik juga diketahui mengandung zat-zat aktif yang mampu menghilangkan bau badan. Sirih dikenal ampuh menghilangkan bau badan terutama yang ditimbulkan bakteri atau jamur. Kandungan kimia minyak asiri dalam daun sirih antara lain kadinen, kavikol, sineol, eugenol, karvakol dan zat samak.

Untuk menghilangkan bau badan, salah satu cara adalah dengan merendam beberapa air panas. Setelah dingin, airnya diminum. Dapat pula ditambahkan gula putih secukupnyauntuk menambah rasa. Cara lainnya adalah dengan menghaluskan daun sirih dengan kapur lalu dioleskan ke ketiak.

3. Cengkih (Eugenia Aromatica)
Beberpa kuntum bunga cengkeh direndam sehinga mengembang kemudia airnya diminum. Air rebusan beberapa kuntum cengkeh dengan gula merah dapat pula menjadi minuman segar dan menghanagtkan dikala hujan.

4. Rimpang Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza)
Zat – zat yang terkandung di dalam temulawak adalah sapomin, flavoinoida dan minyak asiri untuk menghilangkan bau badan. Caranya ialah minum rebusan rimpang temulawak yang telah dipotong – potong halus. Air perasan temulawak yang sudah diparut dengan tambahan sedikit madu juga dapat diminum untuk menghilangkan bau tak sedapyang keluar dari tubuh. Selain itu, parutan temulawak juga dapat dibalurkan ke seluruh badan, dan didiamkan hingga kering sebelum dibersihkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Ketimun (Cucumis Savitus)
Satu buah ketimun muda dikupas kulitnya lalu digosokkan ke bagian badan yang berbau hingga berulang sehabis mandi.

6. Daun Kemangi (Ocimun Baliscium)
Zat aktif yang terkandung dalam daun kemangi juga berfungsi sebagai antiseptik. Untuk mendapatkan menfaat daun ini juga digunakan sebagai lalap mentah atau sebagai sayuran urap yang juga mentah. Daun kemangi juga mengandung zat yang meningkatkan selera makan. Bagi perempuan yang sedang mengalami menstruasi, jika mengkonsumsi daun kemangi kurang lebih satu genggam pagi dan sore selama masa haid akan terhindar dari bau tidak sedap yang sering menimpa perempuan hadi.

7. Bunga Kecombrang (Nicolaia Speciosa)
Zat aktif yang terkandung didalamnya yang dapat menghilangkan bau badan adalah sapomin, flavoinoida dan polifenol. Kecombrang dapat dimanfaatkan dengan memasak daun muda dan bunganya dimakan sebagai teman makan nasi. Didaerah tertentu kecombrang biasa dimasak sebagai sayur lodeh.

8. Jahe (zingiber Officanale)
Banyak orang India percaya bahwa jika mengkonsumsi jahe membuat mereka tercium manis.
Menurut Peng Chao Cing dari kaisar Shen Nong (3000 SM), jahe segar dapat menghilangkan bau badan dan mendekatkan kepada aura spiritual. Wedang jahe jika dikonsumsi secara terarur bisa jadi sangat membantu mengatasi masalah bau badan.

9. Jeruk Purut (Citrus Bystrix)
Kulitnya mengandung minyak asiri yuang berbau harum. Jeruk purut dapat digunakan untuk menghilangkan bau badan dengan cara meminum sari campuran kulit jeruk purut dengan sebatang kencur yang dihaluskan bersama – sama dengan air secukupnya.

Semoga Cara Cepat Menghilangkan Bau Badan Keringat Secara Alami dan Ampuh yang saya postingkan ini bermanfaat bagi kalian yang mempunyai bau badan yang tidak enak. Hehehe, semoga bermanfaat!

Baca juga



1 Response to "Cara Cepat Menghilangkan Bau Badan Keringat Secara Alami dan Ampuh"

Unknown said...

Kalo pake daun beluntas betulan lgsug hilang bsk