11 Cara Agar Cepat Kaya Raya paling Ampuh dan Terpopuler

Berikut adalah Cara Cepat Kaya. Kekayaan memang menjadi tujuan utama banyak orang yang hidup di dunia ini, terlebih bisa kaya di dunia dan kaya di akherat. Untuk itu akan saya berikan tips sukses tentang agar cepat kaya raya dengan mudah paling ampuh serta sudah dibuktikan banyak orang. Orang hidup pastinya ingin sekali menjadi orang kaya dan hidup bahagian dengan ke kayaannya tersebut.

cara cepat kaya

Kadang-kadang orang kalau sudah kaya mereka lupa akan kewajiban mereka akan shodakoh atau amal jariyah, karena sebetulnya salah satu cara cepat kaya adalah dengan memperbanyak shodakoh, infaq atau beramal jariyah. Tida hanya itu saja, masih banyak lagi cara agar cepat kaya. Tapi disini mazinu sarankan untuk mencari kekayaan dengan cara yang halal, jangan mencari kekayaan dengan cara yang tidak baik atau haram.

Kalian ingin cepat kaya? silahkan baca cara cepat kaya paling Ampuh dan Terpopuler dibawah ini :

1. Memperbanyak Membaca Istighfar.
Berdasarkan sabda Rosulullah SAW dalam hadist riwayat Ahmad yang artinya “Barang siapa yang memperbanyak membaca istighfar, maka Allah akan menjadikan segala kesusahan, menjadi kemudahan dari segala kesempitan Allah menjadikan jalan keluar & Allah akan memberi rezeki untuknya dari yang dia sangka maupun yang tidak dia sangka”!

Sabda Rosulullah SAW = “Sesungguhnya rojul dicegah rezekinya, sebab dosa yang dikerjakannya” (HR. Muslim) Sabda Rasulullahi SAW dalam Hadist Sunan Ibnu Majah “Sesungguhnya seorang laki-laki akan dihalang-halangi rezekinya sebab kesalahan (dosa) yang telah dia kerjakan”!

2. Infaq Fiisabilillah Diperbanyak.
Dalam Alqur’an Surat Al-Baqoroh ayat 261 Allah berfirman “Perumpamaan orang-orang yang menginfaqkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh butir, pada tiap-tiap butir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi maha mengetahui”!

Dan dalam Hadist Qudsi Allah berfirman “Allah yang Maha Mulya dan Maha Agung berfirman : infaqlah kalian maka Aku akan memberi nafkah untuk kalian!” (HR.Bukhori)

3. Menyambung Famili / Memperbanyak Shilaturrahim
Dalam Al-Qur’an Surat An-Nisaa ayat 1 Allah berfirman, yang artinya “Dan bertaqwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, & (peliharalah) hubungan silaturrohim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu!”

Dalam Hadist Bukhori Rasululloh SAW bersabda yang artinya “Barang siapa yang ingin diluaskan dalam rezekinya dan ingin di panjangkan dalam umurnya maka supaya menyambung famili!”

4. Menghormati tamu (Senang Menghormati tamu)
Berdasarkan sabda Rasulullah SAW dalam Hadist Riwayat Abu Syaikh yang artinya “Tamu datang dengan membawa rezekinya dan dia pergi dengan menghilangkan dosa kaum, & Allah menghapus dari dosanya & juga dosa-dosa kaum!” Berdasarkan hadist ini, siapapun yang menjadi tamu harus dihormati jangan disia-siakan, sebab jika menyia-nyiakan tamu maka akan mendapat ancaman!

Juga sabda Rasulullah SAW; “Tamu datang pada kalian dengan membawa rezeki!” (HR. Muslim)

5. Menjadi orang yang Jujur & Amanat. (Berusaha menjadi orang yang jujur dan amanat)
Rosulullah SAW dalam hadist riwayat ad-Dailami bersabda “Amanah bisa menarik rezeki (mendatangkan) pada rezeki sedangkan khianat dapat menarik (mendatangkan) kemlaratan!”

6. Bertaqwa kepada Allah (Meningkatkan taqwa)
Firman Allah dalam Al Qur’an Surat At Tholaq ayat 2-4, yang artinya: “Barangsiapa bertaqwa kepada Allah niscaya Dia akan memberi baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tidak di sangka-sangka! Barangsiapa bertaqwa kepada Allah, maka Allah akan memudahkan di dalam semua perkara orang tersebut”.

7. Memperbanyak tawakal (Berserah diri kepada Allah)
Sesuai dengan firman Allah dalam Surat At Thoolaq ayat 3 , yang artinya : “… Dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya …”Dan sesuai dengan sabda Rasulullahi SAW dalam Hadist Sunan Ibnu Majah, yang artinya : “Nabi Bersabda : seandainya kalian tawakal kepada Allah dengan sebenar-benarnya tawakal kepada Allah, niscaya Allah akan memberi rezeki pada kalian sebagaimana Allah memberi rezeki pada burung, ketika pagi burung dalam keadaan lapar namun ketika sore burung dalam keadaan kenyang”.

8. Selalu berprasangka baik (Husnudhon Billaah)
Berprasangka baik merupakan perintah dari Allah dan Rosul, ternyata mendatangkan rezeki dari Allah. Berprasangka yang baik merupakan inti dan sebaik-baiknya ibadah kepada Allah, sesuai sabda Rosulullahi SAW dalam Hadist Riwayat At Tirmidzi; “Sesungguhnya baiknya persangkaan kepada Allah termasuk sebaik-baiknya ibadah kepada Allah”.

9. Menertibkan Berdoa 1/3 malam yang akhir dan Sholat Tahajud.
Seperti yang dijelaskan dalam Hadist Bukhori, yang artinya : “Rosulullah SAW bersabda : Allah yang Maha Barokah dan Maha Luhur setiap malam turun ke langit dunia, ketika tepat pada waktu 1/3 malam yang akhir sambil berfirman : Barang siapa yang berdoa padaKu akan Aku kabulkan, barang siapa yang minta padaKu akan Aku beri dan barang siapa yang minta ampun padaKu akan Aku ampuni”

10. Menertibkan membaca Surat Al-Waqiah.
Sabda Rasulllah SAW yang bermaksud: “Barangsiapa yang membaca surah al-Waqiah setiap malam, maka tidak akan tertimpa kesulitan selamanya ” (Riwayat Ibn Mas‘ud: al-Azkar, al-Jami al-Soghir)

“Ajarkanlah surah Al-Waqi’ah kepada isteri-isterimu. Karena sesungguhnya ia adalah surah Kekayaan.” (Hadis riwayat Ibnu Ady)

11. Merutinkan sholat Dhuha
Rosululloh bersabda di dalam Hadits Qudsi, Allah SWT berfirman, “Wahai anak Adam, jangan sekali-kali engkau malas mengerjakan empat rakaat shalat dhuha, karena dengan shalat tersebut, Aku cukupkan kebutuhanmu pada sore harinya.” (HR Hakim & Thabrani)

Jika ke sebelas cara diatas sudah kalian praktikkan cobalah melamar sebuah pekerjaan dengam membuat surat lamaran kerja, bisa kalian baca artikel sebelumnya tentang contoh surat lamaran kerja. Jika kalian sudah membuatnya jangan lupa juga untuk membuat daftar riwayat hidup yang sudah saya publikasikan sebelumnya yaitu contoh daftar riwayat hidup.

Jadi jika kalian ingin cepat kaya lakukan 11 pengamalan yang bisa mendatangkan rizki untuk kalian, dengan banyaknya rizky yang kalian dapatkan maka kalian akan menjadi orang yang kaya. Baik kaya di dunia maupun kaya di akherot. Amin! Semoga Cara Cepat Kaya Raya yang Terbukti Ampuh, Cepat dan Terpecaya ini bermanfaat bagi kalian.
loading...