Cara Memerahkan Bibir Secara Alami, Cepat dan Ampuh

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami, Cepat dan Ampuh - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Memerahkan Bibir Secara Alami, Cepat dan Ampuh, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kesehatan, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Memerahkan Bibir Secara Alami, Cepat dan Ampuh
link : Cara Memerahkan Bibir Secara Alami, Cepat dan Ampuh

Baca juga


Cara Memerahkan Bibir Secara Alami, Cepat dan Ampuh

cara memerahkan bibir
Berikut ini mazinu akan share kepada kalian tentang Bagaimana cara memerahkan bibir? Apakah bisa bibir menjadi merah tanpa mennggunakan lipstik? Itulah pertanyaan yang sering muncul dari teman-teman yang merasa bibirnya kurang terlihat sehat dan merah. Untuk itu akan saya berikan tips kesehatan tentang Cara Memerahkan Bibir, jika kalian ingin mempunyai bibir merah secara cepat berikut mazinu akan jelaskan caranya!!
Memerahkan bibir tanpa lipstik itu sangat mudah yaitu dengan cara mengoleskan atau melumasi bibir dengan Pasta gigi,, ini adalah cara simpel dan sederhana yang saya praktekkan yang sekaligus menjadi kebiasaan saya ketika saat saya ingin keluar dengan tampilan bibir lebih memerah secara alami tanpa lipstik,, cara memerahkan bibir ini saya dapatkan dari teman-teman saya dirumah. Mereka saat ingin maw ada acara juga melakukan cara ini.

1. Cara Memerahkan Bibir dengan Pasta Gigi
Caranya saat kalian ingin tidur oleskan pasta gigi (kalau bisa jangan yang berbentuk gel) jika sudah diamkan sambil dibuat tidur, setelah bangun tidur bersihkan pasta gigi yang mengering di bibir kalian sampai bersih,, maka lihat hasilnya bibir kalian terlihat merah alami tanpa lipstik. Tapi merah dibibirnya gak bertahan lama, paling besoknya sudah kembali normal seperti biasanya! Ini merupakan cara cepat memerahkan bibir. :)

Adapun untuk yang ke dua sampai cara cepat memerahkan bibir yang kesebelas cara dibawah ini juga termasuk kategori cara merawat bibir agar sehat, silahkan disimak:

2. Untuk bibir kering dan pecah-pecah : perbanyaklah minum air putih, perbanyak konsumsi buah dan sayur, serta bantulah menjaga kebersihan mulut.
3. Campur beberapa tetes minyak zaitun dengan madu atau gula, lalu oleskan pada bibir kalian. Usapkan campuran tersebut dengan lembut kemudian bilas dengan air. Sebelumnya, pastikan bibir kalian bebas dari lipstik.
4. Buatlah pasta dari ubi bit dan oleskan pada bibir kalian. Setelah setengah jam, bilaslah bibir anda dengan air. Lalu, akan terlihat kemerahan secara cepat dan alami pada bibir kalian.
5. Tingkatkan konsumsi buah-buahan segar dan sayuran. Mengkonsumsi buah dan sayuran juga bisa menyehatkan bibir.
6. Jangan sering menjilat bibir karena bisa membuat bibir kalian kering dan pucat. Bahkan sampai terjadi inveksi.
7. Gunakan pelembab bibir saat siang hari, terutama ketika kalian pergi keluar. Pastikan pelembab bibir tersebut memiliki tabir surya.
8. Menghindari bibir hitam perlu diperhatikan hal berikut ini : jangan merokok, kurangi kafein, hindari terlalu lama terkena sinar matahari langsung dan jangan biasakan menggigit-gigit atau menjilat bibir
9. Gunakanlah lip balm yang mengandung vitamin E, almond, shea butter atau jojoba. Jika menggunakannya secara teratur, kelembutan bibir kalian akan terjaga.
10. Pijat bibir kalian dengan minyak kelapa setiap harinya untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan di atasnya.
11. Jika ditemui bibir kering, jangan langsung mengelupasnya, gunakan sikat gigi halus atau handuk basah untuk membersihkan bibir dan mengelupas sel kulit mati, setelah bersih gunakan lip glass.

Semoga 11 Cara Cepat Memerahkan Bibir Secara Alami ini bermanfaat untuk kalian. Jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan bibir kalian! Karena dengan bibir yang sehat dan merah alami maka akan terlihat cantik alami pula. Terimakasih sudah membaca cara memerahkan bibir ini.

Baca juga