8 Cara Cepat Membentuk Perut Six Pack dan Atletis

8 Cara Cepat Membentuk Perut Six Pack dan Atletis - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul 8 Cara Cepat Membentuk Perut Six Pack dan Atletis, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kesehatan, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : 8 Cara Cepat Membentuk Perut Six Pack dan Atletis
link : 8 Cara Cepat Membentuk Perut Six Pack dan Atletis

Baca juga


8 Cara Cepat Membentuk Perut Six Pack dan Atletis

perut six pack
Gambar Perut Six Pack
Inilah Cara membentuk perut six pack dan atletis memang sangat disukai oleh setiap orang. Kalian tentunya ingin mempunyai badan yang atletis disertai dengan perut yang six pack bukan? Nah dengan demikian ini saya akan berbagi trik tentang Bagaimana cara membentuk perut yang six pack dan atletis.

Bagaimana Cara Cepat Membentuk Perut Six Pack dan Atletis? Berikut caranya:

1. Berkomitmen untuk makan makanan yang sehat dan seimbang.
Karena ini adalah penting untuk mendapatkan six pack. Menghilangkan karbohidrat sederhana dan menggantinya dengan karbohidrat kompleks seperti ubi dan beras merah. Makan karbohidrat di pagi hari sehingga ada waktu untuk dicerna. Pilih sayuran non tepung seperti kacang hijau dan kubis dan mengkonsumsi protein tanpa lemak seperti ikan dan ayam. Hindari makanan olahan yang seringkali mengandung banyak gula dan lemak.

2. Dapatkan cukup protein
Cara membentuk perut six pack dengan memperhatikan asupan protein yang anda dapat. Karena protein membantu Kalian memegang jaringan otot saat Kalian menghilangkan lemak dari tubuh Kalian. Makan 1 g protein untuk setiap pon berat badan. Bagilah asupan protein Kalian sepanjang hari dan mengkonsumsi protein sebelum dan sesudah latihan Kalian. Minum protein shake untuk melengkapi asupan protein Kalian.

3. Minum 16 oz air dingin pada saat bangun tidur
Air dingin membuat tubuh Kalian untuk bekerja lebih keras untuk memanaskan sampai suhu tubuh sehingga merangsang metabolisme Kalian yang melambat saat Kalian tidur.

4. Lakukan aerobik aktif tiga sampai lima hari seminggu selama 45 menit setiap hari.
Cara membentuk perut six pack dengan Pergi jogging, bersepeda atau berenang – atau berolahraga pada mesin elips. Kombinasikan interval intensitas tinggi dalam rutinitas latihan Kalian untuk membakar kalori ekstra. Jogging selama tiga menit dan mempercepat untuk sprint selama satu menit sebelum kembali ke kecepatan jogging. Ulangi urutan ini sepanjang waktu latihan Kalian.

5. Menggabungkan latihan rutin kekuatan tubuh penuh menjadi tiga hari tidak berturut-turut dalam seminggu.
Jaringan otot merangsang tingkat metabolisme istirahat Kalian sehingga Kalian membakar lemak bahkan ketika beristirahat. Kombinasikan senam, di mana Kalian menggunakan berat tubuh Kalian sendiri untuk ketahanan, dengan mesin angkat beban dan tanpa beban.

6. Lakukan kombinasi latihan perut pada tiga hari tidak berturut-turut dalam seminggu
Latihan perut membentuk perut Kalian. Lakukan latihan seperti V-duduk. Berbaring telentang di lantai dengan kedua lengan terentang di atas kepala Kalian. Tarik napas dan angkat lengan dan kaki untuk membentuk sebuah “V” dengan tubuh Kalian. Mencapai jari-jari Kalian ke arah jari-jari kaki dan menghembuskan napas setelah mencapai bagian tersulit dari latihan. Rendahkan diri kembali ke posisi awal. Lakukan sampai tiga set masing-masing 10 pengulangan.

7. Latih perut bawah Kalian dengan melakukan sit-up lebih rendah berbalik.
Berbaringlah di lantai telentang dengan lutut ditekuk dan kaki Kalian di lantai. Letakkan tangan Kalian di belakang kepala. Tarik napas dan angkat pinggul dari lantai untuk membawa lutut Kalian ke dada Kalian. Angkat bahu Kalian dari lantai pada waktu yang sama. Hembuskan napas sebelum menurunkan diri kembali ke posisi awal. Lakukan tiga set masing-masing 10 pengulangan.

8. Dapatkan delapan jam tidur di malam hari.
Meskipun Kalian tidur, tubuh Kalian mengisi ulang dan mengembalikan sendiri sehingga Kalian memiliki banyak energi untuk latihan berikutnya. Kurang tidur dapat menyebabkan kelaparan dan tambah berat badan. Kurang tidur juga bisa menyebabkan badan kurus, untuk bisa gemuk kembali silahkan baca cara cepat gemuk.

Sekian cara membentuk perut six pack yang bisa saya publikasikan. Semoga artikel Cara Cepat Membentuk Perut Six Pack dan Atletis ini membantu kalian!

Baca juga



16 Responses to "8 Cara Cepat Membentuk Perut Six Pack dan Atletis"

Rachannel Rohmadaini said...

kalau saya mungkin tidak bisa bro terlalu kurus

Riswan said...

@Rohmat Aini., Yakin bisa. tambah doa... InsyaAlloh bisa... kurus2 tapi perutnya kotak2 kan keren...

Unknown said...

thanx udah ksih cara yang bnar

Unknown said...

membutuhin berapa hari masbro..

yg asal nya one pack berubah jadi six pack..

rianto said...

waah, nyesel banget aku.. Seharusnya aku nglakuin.nya dulu pas masih sekolah ya..

Mumpung blm trlalu sibuk,.

Anonymous said...

udh 2 minggu skrg perut saya udah keliatan hasil nya :D

fiu s said...

wah wah ,,,,, bagus amat yah perutnya , ,,, ada kotak2nya bgtu ...hehe

Unknown said...

yaa sebaiknya baca tips yang saya tuliskan sebelumnya tentang cara cepat gemuk mas,, habis itu baru lanjut perut six pack :)

Unknown said...

haha,, setuju sama rizwan deh,, tapi kalo badannya agak gede kan juga lebih keren broo!

Unknown said...

sama-sama mas yoga,, semoga cara membentuk perut six pack ini bermanfaat buat semuanya :)

Unknown said...

asal rajin aja insyaalloh 1 bulan sudah kelihatan hasilnya,, asal perut gak buncit2 amat :)

Unknown said...

kalau saya sih pas sibuk hanya sit up sebelum tidur dan bangun tidur mas,,, yaa dilakukan di kamar tidur gitu,, :)

Unknown said...

hehe,, kotak-kotak ,, six pack kali mas,,, LOL

Unknown said...

kelihatan hasilnya gimana mas? hasilnya udah six pack atau masih one pack? hehe justkidding :)

Unknown said...

makasih bro infonya...

Unknown said...

penjelasannya jelas dan detail, sip sip

super mass gainer termurah